Berita  

Buka Puasa Bersama, Pj. Bupati Bantaeng Puji Sinergitas Pemerintah Dengan Masyarakatnya

BANTAENG-, Pemerintah Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Rabu, 27 Maret 2024.

Buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan dalam hal ini Kecamatan Bantaeng, sekaligus memperingati malam Nuzulul Qur’an atau malam turunnya Al-qur’an.

Penjabat (Pj.) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas kehadiran para tamu undangan. Beliau mengungkapkan dalam masa Pemerintahannya selama enam bulan, seluruh elemen masyarakat selalu bersinergi dan aktif berkontribusi.

“Kami berharap mudah-mudahan ini bisa menjadi spirit kita semua untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi”, tuturnya.

menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bantaeng, memiliki sumber daya alam yang besar dan dengan didukung teknologi serta kekompakan yang baik maka dalam waktu dekat Kabupaten Bantaeng akan jauh lebih baik dan maju.

“Saat ini APBD Kabupaten Bantaeng salah satunya PAD-nya ditopang oleh pajak dan terbesar adalah pajak penerangan jalan, yang terbesar lagi bersumber dari kawasan industri. Ini perlu kita jaga supaya pengelolaannya bisa segera memberikan manfaat untuk masyarakat Bantaeng” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar beserta jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Kab.Bantaeng, para Asisten Sekretariat Daerah Kab.Bantaeng, para unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, para Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Keagamaan, Tokoh Masyarakat, serta tokoh Organisasi Lingkup Pemerintah kabupaten Bantaeng.

Baca Juga :   Jelang Pilkades Pulemo, Firman Lebih Fokus Sejukkan Ramdhan Melalui "Gerakan Halo Subuh"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *