Berita  

Rajut Silaturrahmi, Pj. Bupati Bantaeng Hadiri FGD dan Buka Puasa Bersama

JAKARTA – Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bersama Pj. Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng, A. Raodhayanti menghadiri FGD yang mengusung tema Penguatan Simpul dan Wawasan Kebangsaan Pasca Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif, bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

FGD tersebut menghadirkan narasumber Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang juga menjabat selaku Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin.

Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur Sulsel mengatakan bahwa dengan terbentuknya IKN maka kita semua harus berubah pola pikirnya, bahwa Indonesia berubah Landskap mulai dari bidang ekonomi, sosial hingga politik akan ikut berubah.

FGD kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama Walikota dan Bupati se-Sulsel dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan masyarakat Sulawesi Selatan.

Turut hadir, para tokoh Sulsel diantaranya, Wakil Ketua MPR. RI Dr. HM. Amir Uskara, M. Kes. Prof. Dr. H. Syarifuddin Hasan MM. M. BA (Wakil Ketua MPR. RI.) Komjend Pol Dr. H. Muhammad Fadil Imran. M. Si (Kabaharkam Polri). Komjen Pol Drs. Wahyu Widada M. Phil. Unsur Forkopimda Sulsel. Pimp dan Anggota DPRD Sulsel. Para Bupati/Walikota se Sulsel dan Ketua DPP KKS dan undangan.

Baca Juga :   PT. Kembar Cipta Raya Peringati Hari Pohon Sedunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *