Berita  

Jelang Hari Raya, Polsek Bantaeng Giat Patroli di SPBU

Bantaeng – Polsek Bantaeng menggiatkan patroli ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kecamatan Bantaeng menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Selasa (2/4/2024)

Kapolsek Bantaeng AKP Agus Purnama mengatakan, patroli ke setiap SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Bantaeng setempat bertujuan untuk menjaga terjadinya gangguan kamtibmas.

“Misalnya penyalahgunaan BBM subsidi sehingga bisa mengakibatkan kelangkaan atau antrean panjang di SPBU, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal hitungan hari saja lagi,” kata AKP Agus.

Dia menuturkan, selain itu para personel Polsek Bantaeng dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada pengelola SPBU.

Hal tersebut dilakukan, agar pengelola dan pihak keamanan di SPBU juga benar-benar menjaga kamtibmas. Jika ada terjadi gangguan kamtibmas yang bisa merugikan masyarakat banyak, maka bisa segera dilaporkan.

“Sehingga gangguan kamtibmas yang bisa mengakibatkan antrean panjang, serta penyalahgunaan BBM serta tindak kejahatan lainnya bisa segera diantisipasi sedini mungkin,” ucapnya.

Baca Juga :   Hadiri Musrenbang Kecamatan Tubo Sendana, Bupati Majene Sampaikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *