Berita  

Dandim 1410 Bantaeng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 April 2024

BANTAENG – Komandan Kodim (Dandim) 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., memimpin upacara Korp Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 April 2024 Jajaran Kodim 1410/Bantaeng bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jl. Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis (04/04/2024).

Dalam sambutannya Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, Dandim juga berpesan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi di harapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara“ucapnya.

“Momen ini juga perlu disikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” tutup Dandim.

Baca Juga :   Danramil 1410-03 Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Tompobulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *