Berita  

Pj. Bupati Bantaeng Lantik Pejabat Tinggi Pratama

BANTAENG – Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama pada Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Jumat (5/4/2024)

Riswan Abadi S.Sos, M.M, jabatan lama Sekertaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekertariat Daerah Kabupaten Bantaeng.

Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan hari ini merupakan sebuah dinamika organisasi yang telah biasa dilaksanakan di Lingkup Pemerintahan.

“Saya berharap Asisten Administrasi yang baru saja dilantik betul-betul mendukung kinerja Sekertaris Daerah dan mengkoordinir seluruh kegiatan sesuai dengan tugas pokok dam perjanjian kerja yang telah dibuat.”

Pelantikan turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab serta para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga :   Serbuan Teritorial, Kodim 1410 Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Keluarga Berisiko Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *