Berita  

Dandim 1410 Bantaeng Serahkan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BANTAENG – Menjelang hari raya Idhul Fitri 1445 H tahun 2024, Kodim 1410/Bantaeng melaksanakan  penyaluran Zakat Fitrah kepada masyarakat kurang mampu, yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., bersama pengurus Amil Zakat Masjid Nurul Awan Saputra Makodim 1410/Btg, Jl. Dahlia Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Senin (08/04/2024).

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta menyampaikan ucapan syukur atas di laksanakannya kegiatan penyaluran zakat fitrah bersama pengurus amil zakat Masjid Nurul Awan Saputra Kodim 1410/Bantaeng. “Penyaluran zakat fitrah ini kami peruntukkan bagi masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan yang ada di wilayah teritorial Kodim 1410/Bantaeng.

Dalam penyaluran zakat fitrah ini kami juga melibatkan Babinsa agar menyalurkan juga kepada warganya yang sudah di data dan tentunya akan di serahkan kepada warga yang berhak menerima zakat tersebut di wilayah binaannya.

“Letkol Eka berharap dengan penyaluran Zakat Fitrah ini diharapkan dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan, sehingga bisa menghadapi lebaran dengan penuh kegembiraan.

“Walaupun jumlahnya terbatas, kami tetap berharap dapat membantu warga di sekitar, semoga apa yang kami lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polisi Bulukumba Ringkus 3 Terduga Pelaku Curnak Lintas Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *