Gelar Reuni Akbar, Ini Harapan Ketum Ikatan Alumni MAN Tanete (IKAMANTA)

Firman Tongke, S. Hd Ketua Ikatan Alumni MAN Tanete

Bulukumba, exposetimur.com|Reuni Akbar Ikatan Alumni PGA-MAN Tanete-MAN 1 Bulukumba berlangsung di lapangan upacara MAN 1 Bulukumba Sabtu (13/04/2024). Di selenggarakan oleh Ikatan Alumni MAN Tanete (IKAMANTA). Kegiatan ini di rangakaian Jalan Santai, Doorprize dan hiburan lainnya.

Adapun peserta Alumni yang hadir pada kegiatan ini sekitar 320 orang. Di antara nya Alumni PGA, Alumni MAN Tanete dan MAN 1 Bulukumba.

Firman Tongke, S.Hd selaku ketua umum  IKAMANTA (Ikatan Alumni MAN Tanete) dalam sambutan nya menyampaikan harapan bahwa,mewakili Pengurus dan Panitia Reuni Akbar IKATAN ALUMNI PGAN-MAN TANETE BULUKUMBA TAHUN 2024 menyampaikan ucap terima kasih yang tak terhingga atas seluruh atensita dan partisipasita semua dalam kegiatan kita, pun permohonan maaf dari lubuk hati yang terdalam jika dalam pelayanan dan persembahan kami tidak maksimal.

“Reuni Akbar masih jauh dari kata sempurna, namun apapun itu kami berbangga telah memberikan sedikit ruang untuk Kita bertemu, bernostalgia dan kembali berkumpul atas rasa cinta dan kebanggaan sebagai terhadap almamater yang hari ini kita mengenalnya hari ini MAN 1 Bulukumba (PGA-MAN Tanete, MAN 1 Bulukumba)”

Lebih lanjut Firman Tongke, S.Hd menegaskan bahwa, sebagai ikhtiar Insya Allah Tahun depan (2025) kita akan berjumpa lagi semoga kita  semua diberi umur panjang untuk hadir dengan kegiatan sama “REUNI AKBAR” dengan suasana yang jauh lebih meriah dan penuh hikmat. Akhir kata sampai jumpa di “REUNI AKBAR IKAMANTA 2025”

Baca Juga :   Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *