Berita  

Buka Turnamen Tenis Lapangan TAU Bantaeng Cup 2024, Pj. Bupati Ingin Anak Bantaeng Mampu Berkompetisi

BANTAENG – Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar baru saja membuka Open Turnamen Tenis Lapangan TAU Bantaeng CUP 1 Tahun 2024 Antar Club dengan tema “Tenis Menyatukan Kita”, bertempat di Lapangan PELTI Bantaeng, Jumat (19/4/2024).

Turnamen tenis yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi ini merupakan kerjasama Teras Tenis Club dengan Sapana Community dan akan berlangsung mulai tangga 19-21 april 2024.

Pj. Bupati Bantaeng pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilandasi dengan silaturahmi agar supaya bagaimana para pecinta tenis baik yang ada di Kabupaten Bantaeng maupun di luar Kabupaten Bantaeng tetap terjalin silaturahmi.

“Maka ini harus kita upayakan untuk bagaimana menjadi olahraga yang membudaya bagi masyarakat sekaligus berupaya mempersiapkan anak-anak kita untuk mampu berkompetisi dan menjadi champion di cabang olahraga tenis lapangan ini, bukan hanya di Sulawesi selatan bahkan sampai tingkat Nasional dan Internasional”, ujarnya.

Pj. Bupati Bantaeng juga menambahkan bahwa olahraga tentunya menjadi suatu kegiatan yang sangat positif, yang mana endingnya adalah sehat dan prestasi.

Baca Juga :   Pemkab Bantaeng Peringati Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *