Berita  

Disaksikan Oleh Pj Bupati Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng Terima Bantuan CSR Bank BRI

Bantaeng – Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar menghadiri acara Halal BiHalal yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1410 Bantaeng sebagai bagian dari Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Senin (22/4/2024).

Acara Halal BiHalal Keluarga Besar Kodim 1410 dianggap sebagai momentum yang tepat untuk mempererat hubungan sosial dan kekeluargaan di tengah-tengah suasana Idul Fitri, turut di hadiri Unsur Forkopimda beserta seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1410 Bantaeng.

Dandim 1410 Bantaeng Letkol Eka Agus Indarta dalam sambutannya menyampaikan acara halal bihalal ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal antara keluarga besar Kodim 1410 Bantaeng dan memperpendek jarak antara seluruh anggota Kodim 1410.

“Melalui kegiatan ini mari kita mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan kita. Marilah kita selalu mengedepankan rasa Kekeluargaan dan Persaudaraan. Lebih akrab lagi dan Lebih solid lagi.”

Pada kesempatan tersebut dilakukan Penyerahan bantuan CSR 1 unit mobil Ambulans dari Bank BRI kepada Kodim 1410 Bantaeng sebagai wujud Komitmen Bank BRI menjadi salah satu Perusahaan BUMN yang juga memiliki tanggung jawab sosial bagi masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan dilakukan di Makodim 1410 Bantaeng dan disaksikan oleh Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar serta Unsur forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng.

Pimpinan Cabang BRI Gilang Surya Pratama menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin antara BRI dengan Kodim 1410 Bantaeng

“Besar harapan kami dengan adanya ambulans ini, semoga memberikan kebermanfaatan untuk anggota kodim khususnya serta untuk masyarakat Bantaeng secara umum.”

Dandim 1410 Bantaeng Letkol Eka Agus Indarta menyampaikan dengan hadirnya ambulans ini sebagai contoh sinergitas antara BRI sebagai salah satu perusahaan BUMN dengan Kodim. Mudah-mudahan apa yang diberi BRI ini nilai kebermanfaatannya bisa di rasakan oleh keluarga besar Kodim 1410 maupun masyarakat Bantaeng yang membutuhkan.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 03/Tompobulu Karya Bakti Pembersihan Selokan di Desa Rappoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *