Berita  

Bersihkan Selokan, Babinsa Koramil 01/Bissappu Ajak Warganya Peduli Kebersihan Lingkungan

BANTAENG – Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng Sertu Bahar Syam bersama warga binaanya melaksanakan gotong royong pembersihan selokan, bertempat di Desa Bonto Saluang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Selasa (23/04/2024).

Dengan kesadaran dan semangat kebersamaan serta jiwa gotong royong, baik Babinsa maupun warga di wilayah binaan, bersama sama membersihkan sampah dan membersihkan rumput yang tumbuh pada selokan.

Babinsa Desa Bonto Saluang Sertu Bahar Syam mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya banjir akibat selokan yang tersumbat ketika musim hujan datang serta wabah penyakit DBD yang di sebabkan oleh nyamuk aedes aegypti.

Sertu Bahar Syam menambahkan bahwa dengan selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat termasuk pembersihan selokan seperti ini, disamping menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai upaya meningkatkan jalinan silaturahmi dan kedekatan dengan warga khusunya di wilayah binaan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dandim 1410 Bantaeng Titip Pesan Untuk Kontingen Pencak Silat Piala Kasad 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *