Berita  

Evaluasi Kinerja Triwulan Kedua, Pj. Bupati Bantaeng Paparkan Capaian Kinerja

BANTAENG – Andi Abubakar baru saja menjalani evaluasi kinerja triwulan kedua sebagai Penjabat Bupati di Kabupaten Bantaeng. Evaluasi tersebut dilangsungkan di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, (24/4).

Evaluasi kinerja ini dilaksanakan merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tiga bulan dalam rangka mengukur keberhasilan Penjabat Bupati dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Daerah, dimana seluruh proses dalam pelaksanaan evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah dilaksanakan secara transparan dan akuntabel serta tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Sebagai bahan presentasi Penjabat Kepala Daerah pada saat evaluasi adalah dokumen paparan (PowerPoint) yang memuat 10 indikator prioritas, dengan durasi selama 20 menit.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng didampingi langsung oleh Pj. Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng Andi Raodhayanti, Asisten I Bidang Pemerintahan, Riswan Abadi, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, Kepala BKPSDM Bantaeng, Muh. Dimiati Nongpa, Kepala BPKD Bantaeng, Awaluddin Ramli, serta para jajaran Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga :   Ini Sosok Ketua Umum Masjid Besar Fathul Yakin Tanah Beru 2023-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *