Berita  

Kapolres Bantaeng Berikan Motivasi dan Arahan Untuk Casis Bintara dan Tamtama Polri T.A 2024

BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM memberikan motivasi dan arahan khusus kepada calon siswa (casis) Bintara dan Tamtama Polri T.A 2024.

Arahan khusus tersebut masih dalam rangkaian kegiatan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal di Lapangan Apel Mapolres Bantaeng.Kamis (25/04/24).

Rikmin yang berlangsung selama satu hari tersebut juga mengupas tuntas berbagai persiapan yang harus dilakukan oleh casis menjelang seleksi.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak kepada semua casis untuk tetap semangat dalam menjalani semua tahapan pelaksanaan seleksi, tentunya didasari dengan doa, niat yang baik serta keikhlasan.

Selain itu, Mantan Koorspripim Polda NTT menitipkan pesan untuk menjaga diri dengan baik selama proses seleksi, hindari pergaulan salah yang membahayakan diri sendiri.

Tak sampai disitu, Mantan Kasatlantas Polres Kupang Kota ini mengingatkan untuk berperilaku baik di dalam maupun di luar rumah, khususnya dalam berkendara di jalan raya, tertib gunakan helm dan tidak ugal-ugalan.

Perwira polisi berpangkat dua melati emas dipundak ini berharap calon siswa untuk menjalani semua semua proses dengan baik, siapkan diri dengan maksimal, siapkan mental dan batin untuk menerima setiap hasil yang diperoleh.

“Jangan sampai termakan bujuk rayuan oknum yang menawarkan kelulusan. Yakin dengan semua yang sudah kita siapkan dan kemampuan yang kita miliki,” ungkap Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres Bantaeng menghimbau kepada seluruh calon siswa untuk selalu berdoa dan memohon dukungan serta restu dari kedua orang tua serta keluarga, pungkasnya.

Kegiatan ini Kapolres Bantaeng di dampingi Kabag SDM Polres Bantaeng AKP Abdul Rahim R, S.Sos, MH, Kasi Propam IPDA Ridwan, S.Sos dan Panitia Rekrutmen serta para casis yang akan mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri.

Baca Juga :   Penyandang Disabilitas Bulukumba Raih Juara Kedua Police Art Festival 2022 Di Polda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *