Berita  

Kapolres Bantaeng Cek Langsung Kondisi Ruang Tahanan

BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM mengecek langsung kondisi ruang tahanan  Kapolres Bantaeng juga memastikan kondisi para tahanan dalam keadaan sehat. Kamis (25/4/2024)

Saat pengecekan tersebut, AKBP Jacky  didampingi Kasat Tahti Iptu Jaury, Kasiwas AKP Irwan Efendi,S.Sos, Plh Kasat Reskrim Iptu Saharuddin,SH dan Kasi Propam Ipda Ridwan,S.Sos.

“Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya,” ujar Kapolres Bantaeng AKBP Jacky

Saat pemeriksaan tersebut, Kapolres Bantaeng juga menanyakan kondisi tahanan, apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Bantaeng Ini dilakukan guna memastikan kondisi tahanan dalam kondisi sehat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

“Kapolres Bantaeng tekankan Kepada Petugas Jaga Tahanan Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan, serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan di rutan Mako Polres Bantaeng.”

Baca Juga :   Logo Pemkab Di Cantumkan Dalam Manhole, Bupati Majene Bereaksi !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *