Berita  

Tingkatkan Koordinasi, Kapolres Bantaeng Serahkan Alsus Untuk Bhabinkamtibmas

BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM menyerahkan Alat Komunikasi (Alsus) kepada Bhabinkamtibmas, bertempat di Lapangan Apel Polres Bantaeng. Kamis (25/4/2024)

Penyerahan Alsus ini menunjukkan komitmen Kepolisian dalam meningkatkan kualitas komunikasi dan koordinasi yang merupakan hal penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Alat Komunikasi yang diberikan berupa 22 Unit Handphone Motorolla LX 11 ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM kepada perwakilan Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya kepada personil Bhabinkamtibmas, Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM menekankan bahwa peralatan yang diberikan oleh negara ini merupakan barang inventaris negara yang harus di jaga, dirawat sebaik-baiknya agar tidak rusak apalagi hilang dan di pergunakan sesuai peruntukannya untuk bertugas dalam mengayomi masyarakat didaerah binaan.” Unkap Kapolres

Penyerahan Alsus ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dengan akses yang memadai terhadap alat komunikasi, diharapkan Bhabinkamtibmas  dapat merespons dengan cepat dan tepat terhadap berbagai situasi dan kondisi di lapangan, sehingga dapat memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat.”

Baca Juga :   Bantu Korban Banjir Demak, Polri Kirim Tim Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *