Berita  

Peduli Kebersihan Lingkungan, Batuud Koramil 03/Tompobulu Pimpin Pembersihan Selokan di Desa Batu Karaeng

BANTAENG – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Personel Babinsa Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng yang di pimpin oleh Batuud Koramil Peltu Mansyur, kembali melaksanakan pembersihan selokan, bertempat di Desa Batu Karaeng Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng. Senin (29/04/2024).

Kegiatan yang di laksanakan bersama tiga pilar dan masyarakat sebagai upaya mendukung program kebersihan lingkungan dalam rangka untuk mencegah terjadinya banjir di masa yang akan datang.

Batuud Koramil 03/Tompobulu Peltu Mansyur mengatakan, kegiatan karya bakti ini selain mengadakan pembinaan teritorial, juga memantau kebersihan lingkungan warga sekitar dan juga mengajak warga untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan dan mau melakukan kerja bakti apabila lingkungan kotor. “Babinsa harus tetap bersinergi bersama warga dan tiga pilar dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Pembersihan selokan yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga selokan yang terhambat sampah, kini bisa mengalir kembali dengan lancar,” tandasnya.

Baca Juga :   Safari Ramadhan Bupati Bantaeng, Kapolsek Eremerasa Berikan Ceramah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *