Berita  

Babinsa Koramil 02/Eremerasa Ajak Warganya Karya Bakti Pembersihan Selokan di Desa Kayu Loe

BANTAENG – Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng Serka Suriadi mengajak warga binaannya melaksanakan karya bakti mengangkat sampah di selokan, yang sebelumnya tersumbat karena sudah dipenuhi oleh sampah dan mengakibatkan air tidak lancar, sehingga apabila turun hujan, air meluap ke jalan raya, bertempat di Desa Kayu Loe Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Kamis (02/05/2024).

Di sela-sela kegiatan Karya Bakti Babinsa Kayu Loe Serka Suriadi, saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan karya bakti ini selain mengadakan pembinaan teritorial, juga memantau kebersihan lingkungan warga sekitar dan juga mengajak warga untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan dan mau melakukan kerja bakti apabila lingkungan kotor. “Babinsa harus tetap bersinergi bersama warga dan tiga pilar dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Pembersihan selokan yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga selokan yang terhambat sampah, kini bisa mengalir kembali dengan lancar,” tandasnya.

Baca Juga :   Hadiri Silaturahmi di SMAN 1 Majene, Sekda Sebut Perpindahan Lokasi Akan di Usulkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *