Berita  

Kodim 1410 Bantaeng Gandeng Forkopimda Gelar Tanam Pohon Serentak Secara Virtual Bersama Kasad

BANTAENG – Kodim 1410/Bantaeng menggandeng Forkopimda Kabupaten Bantaeng Menggelar Penanaman Pohon Serentak Bersama Kasad, bertempat di Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Sabtu (04/05/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Secara Virtual di pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, turut hadir Pada kegiatan tersebut

PJ Bupati Bantaeng, Kapolres Bantaeng, dan seluruh Perwira Kodim, Perwira Polres, Kepala Rutan Bantaeng, Perwakilan dari PT Huadi, Seluruh Kepala OPD, Dansubdenpom, Persit KCK Cabang XXVII dan masyarakat kelurahan Bonto Rita.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., Mengatakan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada para tamu undangan dan Forkopimda yang telah hadir pada giat tersebut

Kegiatan ini adalah program dari angkatan darat untuk melestarikan alam dan sesuai tema pada kegiatan ini yaitu “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”, karena sudah seharusnya kita sebagai manusia untuk merawat dan menjaga alam ini. Dengan salah satunya menanam pohon seperti yang akan kita laksanakan ini.

Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal yang baik untuk kita semua dan bermanfaat untuk semua orang dan bumi kita ini.” Tutupnya.

Baca Juga :   Bentuk Kekompakan Forkopimda, Kodim 1410 Gelar Senam Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *