Berita  

Babinsa Koramil 03/Tompobulu Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Pasar Rakyat di Desa Pa’jukukang

BANTAENG – Babinsa Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan pasar dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit DBD, bertempat di Pasar Rakyat Desa Pa’jukukang Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng. Kamis (09/05/2024).

Kegiatan karya bakti pembersihan pasar melibatkan, Staf Desa dan masyarakat serta pedagang dan pembeli yang dipimpin oleh Babinsa Desa Pa’jukukang Sertu Syahrir.

Dalam sambutannya Sertu Syahrir mengatakan, pelaksanaan karya bakti pembersihan pasar bertujuan untuk mencegah wabah penyakit demam berdarah dan wabah penyakit menular lainnya karena sekarang sudah masuk musim hujan.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan bersih-bersih pasar ini dapat memberikan kesadaran terhadap pedagang dan pembeli agar tetap menjaga lingkungan pasar agar selalu bersih dan nyaman dalam aktivitas jual beli, sehingga tidak meninggalkan kesan bahwa pasar itu selalu kotor, becek dan berbau.

Babinsa Desa Pa’jukukang mengajak seluruh warga binaannya untuk senantiasa menjaga kebersihan serta keasrian lingkungan di sekitar kita, sehingga kita bisa mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman,” pungkasnya.

Baca Juga :   Polres Bantaeng Bentuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Kelurahan Bonto Atu Jadi Wilayah Percontohan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *