Berita  

Percepat Pembangunan RTLH di Pa’jukukang, Anggota Kodim 1410 Bantaeng Bahu Membahu Bersama Warga

BANTAENG – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat masih tetap berlanjut. Anggota Kodim 1410/Bantaeng bersama warga bahu membahu mensukseskan perehaban Rumah Tidak layak Huni milik Bapak RisaI (33) bertempat di Dusun Kampalaya Desa Pa’jukukang Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng. Rabu (15/05/2024).

Dalam keterangannya, Babinsa Pa’jukukang Sertu Syahrir mengatakan bahwa anggota Kodim 1410/Bantaeng bersama warga dalam pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni, dengan penuh semangat menyelesaikan pekerjaan agar segera dapat ditempati oleh keluarga dari Bapak RisaI.

“Berkat kerja keras anggota Kodim 1410/Bantaeng dan warga setempat, progres rehab RTLH ini sudah mencapai 40% dan diharapkan pengerjaannya dapat segera selesai sebelum waktu yang diberikan oleh komando atas,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kodim 1410/Bantaeng bersama warga selalu bersemangat dalam melakukan pembangunan RTLH, diharapkan agar dapat mewujudnya impian Bapak RisaI untuk dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kodim 1410 Bantaeng Ikut Berperan Pada Gerakan Pangan Murah yang di Gelar Pemda Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *