Berita  

Dandim 1410 Bantaeng Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Tinjau Langsung Pekerjaan Rehab RTLH

BANTAENG – Hadir untuk rakyat, hal itulah yang terus dilakukan Kodim 1410/Bantaeng melalui program Karya Bakti Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) membantu Masyarakat yang ada di wilayah Teritorial Kodim 1410/Bantaeng. “Terpantau di lapangan tepatnya di Dusun Kampalaya Desa Pa’jukukang Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, rumah milik Bapak RisaI (33) akan dilaksanakan perehaban dengan harapan bisa menjadi rumah yang layak huni standar kesehatan, Kamis (16/05/2024).

Ditemui dilapangan saat meninjau langsung pekerjaan rehab RTLH, Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., mengatakan, program rehab RTLH, ini adalah bentuk kepedulian dari Kodim 1410/Bantaeng terhadap masyarakat yang memang perlu di bantu untuk meningkatkan kelayakan hidup masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, melalui karya bakti RTLH ini Kodim 1410/Bantaeng mewujudkan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai aparat teritorial untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta menjadi solusi dalam setiap permasalahan dan membantu untuk meningkatkan status sosial di lingkungan masyarakat.

“Rehab RTLH ini merupakan kolaborasi antara Kodim 1410/Bantaeng bekerjasama dengan PT. Huadi Bantaeng Industri Park (HBIP) dan Pemerintah Desa Pa’jukukang.

Hadir dalam kegiatan antara lain Andi Nursyam Jamal, S.Km (Kades Pa’jukukang), Lettu Inf Jupri (Pasi Teritorial Kodim 1410/Btg), Dwi (Perwakilan HBIP), Personel Kodim 1410/Btg dan Masyarakat.

Baca Juga :   Terkait Issue Pelantikan Dirinya, Mithar : Itu Tidak Benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *