Berita  

Resmi Dilantik, Muh. Rivai Nur Jadi Penjabat Sekda Bantaeng

BANTAENG-, Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Dr. Muh, Rivai Nur, sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Asisten Sekda, serta camat yang sempat hadir. Senin, 3 Mei 2024.

Sementara itu, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, meminta kepada Muh, Rivai Nur yang diberikan amanah sebagai Penjabat Sekretaris Daerah untuk dapat menjalankan tugas tersebut dengan penuh tanggungjawab, agar gerak pembangunan di Kabupaten Bantaeng dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng memaparkan bahwa fungsi yang harus dijalankan oleh penjabat yang pertama adalah mengkoordinasikan seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, mengkoordinasikan antara hubungan dengan organisasi kemasyarakatan dan tokoh pemuda, juga penting untuk memperhatikan aspek penyelenggaraan anggaran, serta sebagai fungsi fasilitator yang dilakukan oleh Penjabat sekretaris daerah. “Saya meyakini saudara bisa membuktikan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan” tuturnya.

Baca Juga :   Dandim 1410/Bantaeng Beserta Kapolres Bantaeng Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Kodim 1410/Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *