Berita  

Pimpin Penerimaan Siswa Latja dari SPN Polda Sulsel, Ini Pesan Kapolres Bantaeng

BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH., SIK.,MM memimpin penerimaan siswa Latihan Kerja (Latja) Sekolah Polisi Negara Batua Polda Sulsel Pembentukan Bintara (Diktuk Ba) Polri Gelombang I Tahun Anggaran (TA) 2024  sebanyak 53 siswa, Senin (3/6/2024).

Upacara penerimaan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Bantaeng yang diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Bantaeng, pendamping dari SPN Batua Polda Sulsel dan personel Polres Bantaeng.

Dalam arahannya Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM mengatakan Latja merupakan upaya pemberian bekal pengetahuan dan keterampilan kepada siswa dengan melaksanakan latihan praktek kerja ke dalam operasional yang sebenarnya.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada siswa Diktuk Bintara Polri Gel I TA 2024 SPN  Polda Sulsel di Polres Bantaeng dari tanggal 2 Juni  sampai dengan 26  Juni 2024” ujar Kapolres Bantaeng dihadapan peserta upacara.

Pesan saya kepada para siswa Latja agar serius mempelajari apa yang telah diberikan materi dari mentor, jadilah Polisi yang berintegritas dan loyalitas. Selama Latja para siswa tetap memperhatikan kesehatan, ketertiban, disiplin, taati semua peraturan yang berlaku dalam lingkungan Kepolisian serta dalam peraturan kehidupan siswa tetap berlaku.

“Kepada siswa hindari dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Laksanakan apa yang diarahkan oleh para mentor dan pendamping, sehingga latihan kerja ini betul-betul menjadi pengalaman yang berharga bagi para siswa, untuk nantinya bisa dimanfaatkan dalam tugas setelah dilantik menjadi anggota Polri,” pungkas AKBP Jacky.

Kapolres menambahkan mengajak kepada seluruh Personil Polres Bantaeng Membentuk mereka menjadi anggota Polri yang Profesional, tangguh, Kuat dan berwawasan kebangsaan serta bermoral dan berbudi pekerti Luhur sebagai Insan Bhayangkara yang tangguh.

Pimpinan Polri dalam hal ini Kapolri melalui Program Pressisi dan di Jabarkan dalam kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng, yang menyatu dengan Masyarakat.” Tutup Kapolres

Baca Juga :   Jelang Buka Puasa, Pemuda Pancasila Bantaeng Bagi Nasi Kotak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *