PC IMM Bulukumba 2019-2020 Resmi Dilantik

Pelantikan PC IMM Bulukumba periode 2019-2020 ||

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba periode 2019-2020 resmi dilantik. Pelantikan itu dilaksanakan di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bulukumba, Sabtu (25/05).

Pelantikan mengusung tema ” Merawat Uhkhuwah,Mencerdaskan Generasi Bangsa ”
dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bulukumba, Perwakilan Pemkab Bulukumba yang di wakili Asisten 3 Bulukumba, Pimpinan Cabang Demisioner dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel.

Ketua Umum PC IMM Bulukumba 2019-2020 Abdul Ghoni Askur, mengatakan bahwa di periode ini dirinya bertekad untuk membangun pemuda pemuda yang cerdas yang siap membangun kedepan IMM baik internal maupun eksternal dan lebih membangun sinergitas dengan para alumni.

Sementara itu, Soemitro Emin Praja selaku Ketua Umum DPD IMM Sulsel mengatakan bahwa pemimpin yang baik bukan pemimpin yang mampu menciptakan pengikut pemimpin yang mampu mencetak regenerasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan IMM kedepan.

” Pelantikan ini, bukan ajang main-main dan bukan hanya sekedar siapa Ketua Umum, akan tetapi ini adalah amanah yang akan di pertanggunggungjawabkan di hadapan Allah SWT, bukan hanya di hadapan manusia, kami dari DPD sangat optimis dari pidato Iftitah yang di sampaikan oleh Ketua Umum yang baru, kami yakin bahwa PC IMM Bulukumba ini tidak akan mundur dan akan lebih baik dari periode sebelumnya, ” tegas Soemitro Emin Praja.

Ditambahkan Soemitro, tentunya solidaritas di internal yang harus dibangun agar dapat menjalankan amanah dan Proker dengan mudah,” Kami dari DPD IMM Sulsel sangat berterima kasih dan selamat kepada Ketua Umum PC IMM bulukumba yang baru, sinergitas harus tetap di jaga untuk semakin mencerahkan IMM kedepan,” harapnya.

Adapun Ahmad Syawal Patris selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) menyampaikan bahwa sejatinya amanah itu harus di pertanggungjawabakan dan PC IMM harus kompak dalam menjalankan roda organisasi,sebagai mahasiswa tentunya harus merespon NKRI terkhuss di kabupaten Bulukumba.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Sinjai Hadiri Malam Ramah Tamah HKG Tingkat Provinsi Sulsel

Kegiatan pelantikan juga di rangkaikan silaturahmi Alumni dan Buka Puasa Bersama.

(laporan : wahyuningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *