Desa  

Pemerintah Desa Lasiai Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Desa Lasiai Sinjai
Pemerintah Desa Lasiai Kec. Sinjai Timur Kab.Sinjai Menyerahkan bantuan sembako kepada 30 Kepala Keluarga di Aula Kantor Desa, Kamis (30/05/2019)

SINJAI,exposetimur.com – Pemerintah Desa Lasiai menyerahkan bantuan sembako kepada 30 Kepala Keluarga miskin yang tidak terdaftar dalam data Penerima PKH atau data KKS dari Dinas Sosial, yang dilaksanakan di aula Kantor desa Lasiai, kecamatan Sinjai Timur Kamis (30/05)

Ambo Tuo, SE, kepada exposetimur.com menuturkan bahwa, bantuan sosial ini merupakan program triwulan yang digagas Pemerintah Desa Lasiai dan akan terus diupayakan berjalan secara berkesinambungan agar dapat membantu masyrakat di Desa Lasiai yang tidak mendapatkan program dari Dinas Sosial.

“kami dari Pemerintah Desa mengalokasikan anggaran yang bersumber dari APBDesa untuk warga miskin dan program ini akan terus kami lakukan di setiap triwulan dan bantuan yang kami diberikan hari ini, berupa beras 15 kg dan telur 3 rak per kepala keluarga” tuturĀ  Bob sapaaan akrabnya.

Bob Juga menjelaskan bahwa, bantuan sosial tersebut, tentunya diberikan pada keluarga yang kurang mampu. Ia kemudian berharap program bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warganya dan apabila dalam pembagian kali ini ada yang belum kebagian, diharapkanya triwulan berikutnya dapat terwujud.

“Dan bantuan ini bertahap kalo misalnya triwulan ini tdk terima bisa saja triwulan 2 dia lagi yang terima” demikian di sampikannya.

(Lap: Lukman)

Baca Juga :   Innalillahi, Penyuluh Agama Islam Desa Lasiai Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *