Polsek Sinjai Selatan Amankan Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur

Ilustrasi asusila
Fhoto: Ilustrasi

SINJAI, exposetimur.com – Jajaran Polsek Sinjai Selatan, Polres Sinjai, mengamankan Sasono Ekonugroho (15) terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur NR (5) warga Dusun Lappacilama, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, jum’at lalu (7/6)

Berdasarkan informasi yang berhasil tim media, jajaran Polsek Sinjai Selatan mengamankan pelaku sesaat setelah orang tua korban melaporkan kejadadian keji yang menimpa buah hatinya.

“Pelakunya sudah kami amankan dan sudah ditahan, berdasarkan laporan yang kami terima laporan dari orang tua korban” Ungkap Iptu Lamirin Kapolsek Sinjai Selatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (09/06) pelaku sudah lama dikeluarkan dari sekolah karena melakukan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir.

“Pelaku memang sudah lama dikeluarkan dari sekolah, ternyata sekarang tega menodai anak di bawah umur, tetangganya sendiri” kata sumber yang tidak mau disebut jati dirinya.

Secara terpisah NA, ibu kandung korban mengatakan, pasca kejadian tersebut anaknya sering mengeluhkan sakit pada perut bagian bawah dan berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Samaenre, ditemukan bekas kekerasan pada bagian selangkangan.

“Ada lecet pada bagian V, nya, kemungkinan akibat dari kejadian tersebut” Terang NA.

(Lukman/tim)

Baca Juga :   Polsek Bonto Bahari Amankan 2 Terduga Pelaku Curanmor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *