Desa  

Menanti Prestasi Desa Bonto Tengnga di Ajang Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel

lomba Desa Bonto Tengnga
Rapat pemantapan mengajadapi lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Aula Kantor Desa Bonto Tengnga, Jumat (21/06/2019)

SINJAI, exposetimur.com – Menjelang kehadiran tim penilaian pelaksanaan lomba Desa tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang akan mengunjungi Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong taggal 26 juni 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten Sinjai Bersama Pemerintah Desa Bonto Tengnga menggelar rapat pemantapan yang dipimpin langsung Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa di Aula Kantor Desa Bonto Tengnga, Jumat (21/06/2019)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa, perlunya dilakukan pembenahan dan pemantapan agar persiapan benar-benar optimal dalam mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi Sulawasi Selatan sehingga dapat kembali meraih perestasi

Bupati berharap, semua OPD terus bersinergi dengan Pemerintah Desa Bonto Tengnga agar dapat mengulang prestasi Desa Batu Belerang yang pernah sukses mengharumkan nama Kabupaten Sinjai

“Kita berharap pertemuan yang dilakukan hari ini untuk mengevalusi apa yang masih menjadi kekurangan dalam hal kesiapan kita, sehingga ketika tim penilai datang, kekurangan tersebut sudah teratasi dengan baik” terang Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud menyampaikan bahwa, dirinya optimis dapat mengikuti jejak Desa Batu Bulerang pasalnya, seluruh upaya telah dilakukan jauh hari sebelumnnya, berbagai persiapan pun terus dilakukan jelang lomba tingkat Provinsi yang sisa menghitung hari.

“Kami berterima kasih karena kehadiran bapak Bupati telah menabah semangat kami untuk meraih hasil yang maksimal, dengan dukungan semua OPD, Insya Allah kita akan meraih kemengan” Kata Kaswan penuh semangat

Rapat ini turut dihadiri Sekda Sinjai Drs. Akbar, para Asisten, para Kepala OPD, para Kabag Sekertariat Daerah Kabupaten Sinjai, Plt Camat Sinjai Borong A. Ilham Abubakar, Pengurus PKK, unsur tripika Kecamatan, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta undangan lainnya.

(rilshms/Wahyu*ET)

Baca Juga :   Pemkab Sinjai Berikan Fasilitas Pendidikan Pengungsi Wamena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *