Desa  

BUMDesa Kambuno Jalin Kerjasama Dengan BRI Cab.Bulukumba

Bumdesa kambuno
Kerjasama dengan pihak ketiga dalam pengembangan usaha Bumdesa Kambuno, Senin ( 24/06/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com – BUMDesa “Kambuno” sejak terbentuknya pada akhir Desember 2016 yang di legalisasi melalui Perdes Nomor 9 Tahun 2016, terus melakukan upaya pengembangan usaha yang berpedoman pada AD/ART BUMDesa “Kambuno”.

BUMDesa Kambuno sampai saat ini telah menjalankan 3 unit usaha yaitu: unit usaha Pariwisata, Jasa dan perdagangan. Khusus di tahun 2019 ini pengurus BUMDesa ” Kambuno” yang mengusung Slogan ” Bekerja keras, bekerjasam dan berbagi, BUMDesa Maju..Rakyat Sejahtera”, terus mengembangkan unit-unit usaha lainnya.

Melalui upaya kerjasama dengan semua pihak dalam tujuan pengembangan usaha dalam memajukan BUMDesa tersebut, baru-baru ini telah dilakukan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Pengurus KPS PAM SIPAKATAU dalam hal pengelolaa Air bersih di Dusun Barugae dan Dusun Mannyaha.

Tidak sampai disitu saja, hari ini Senin, tanggal 24 Juni 2019, kembali telah dicapai kesepakatan dengan pihak BRI Cabang Bulukumba untuk menghadirkan BRILink di Desa Kambuno yang bertujuan untuk mempermudah warga atau nasabah melakukan transaksi keuangan seperti transfer, penarikan tunai, pembelian voucher Listrik, tiket Pesawat dan lain sebagainya.

Kepada exposetimur, “Rusdi syam” selaku Ketua BUMDesa Kambuno mengharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut dan berdampak positip pada masyarakat khususnya warga Desa Kambuno.

“Kita berharap semua berdampak baik untuk semua warga Kambuno yang semua tentu melalui proses dalam mencapai itu semua” harap Rusdi.

Semntara itu Kepala Desa Kambuno Syahrullah Syam, menyambut positip kerja sama yang dilakukan antara BUMDesa Kambuno dengan Pihak BRI.

“Apapun bentuk kerjasama yang dilakukan, kami selaku Pemerintah Desa, sangat mendukung sepenuhnya sepanjang itu sifatnya positip dan sesuai dengan aturan yg berlaku, apalagi jika itu berdampak baik bagi seluruh warga Desa Kambuno” terangnya

Baca Juga :   Hujan Deras, Puluhan Hektar Sawah Milik Masyarakat Manyampa terendam

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *