Desa  

Hari Ini Desa Lasiai Gelar Pemilihan BPD Untuk Dua Dusun, Ini Pemenangnya

Desa Lasiai Memilih BPD
Pemilihan BPD Desa Lasiai untuk dua Dusun hari ini digelar di aula Kantor Desa, Kamis (27/06/2019)

SINJAI, expisetimur.com – Dalam mewujudkan perwakilan masyarakat di Desa dan berdasarkan masa jabatan priode sebelumnya yang akan berahir, maka hari ini Desa Lasiai menggelar pemilihan anggota BPD secara langsung yang diwakili satu orang persatu rumah atau KK, Kamis (27/06/2019)

Untuk jadwal hari ini, dua Dusun tersebut yakni Dusun Lasiai dan Bonto Tengnga. Dusun Lasiai terdapat Dua calon dengan satu kuota yaitu “Bustan, S. Sos yang memperoleh 40 suara dan M Yusuf, memperoleh 36 suara, dua suara dinyatakan batal dari 79 pemilih, sehingga dipastikan Bustan, S.sos berhasil terpilih menjadi Anggota BPD Desa Lasiai 2019.

sementara untuk Dusun Bonto Tenganga memiliki 2 kuota dan terdiri dari 4 Calon, masing-masing, Ambo Sakka dengan jumlah 39 suara, Nasrun 40 suara, Risnawati 31 suara, dan T. Nurinsan 14 suara. Jumlah wajib pilih sebanyak 124 orang dan tidak ada suara yang batal. Dari hasil tersebut, Nasrun bersama Ambo Sakka dipastikan ikut lolos menyusl Bustan, S. Sos.

Untuk jadwal selanjutnya akan di ikuti Dusun Batu-Batu pada hari jumat pekan depan tanggal 5 juli 2019. Sekedar diketahui, untuk Dusun Korasa tidak dilaksanakan pemilihan karena terdapat calon tunggal sehingga langsung ditetapkan.

(Red)

Baca Juga :   Pemilihan BPD Desa Garanta, Abdul Rahman Raih Suara Terbanyak Untuk Perwakilan Ulutedong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *