Desa  

Pemilihan BPD Besok di Desa Lamatti Riattang, Abd Rasak Optimis Menang

Abd. Rasak Calon BPD
Abd Rasak optimis menang pada pemilihan BPD di Desa Lamatti Riattang

SINJAI, exposetimur.com – Pemilihan BPD di Kecamatan Bulupoddo, Desa Lamatti Riattang akan dilaksanakan Jumat, 5 Juli 2019. Beberapa calon kandidat maju pada musyawarah pemilihan badan perwakilan Desa ini, salah satunya Abdul Rasak.

Abdul Rasak yang juga menjabat sebagai Sekreatris P3A(Perkumpulan Petani Pemakai Air) Dusun Barang Satu Desa Lamatti Riattang sangat optimis menang pada musyawarah pemilihan esok hari setelah ia dan timnya gencar melakukan sosialiasi yang menyentuh kaum tua terkhusus generasi Millenial

Andi Aswar, Selaku Tim keluarga dari Abdul Rasak mengatakan bahwa, Abdul Rasak sosok yang bermasyarakat, tidak sombong, dan pandai bergaul menjafi point tersendiri untuk mereka selaku tim.

“sosok Abdul Rasak ini dikenal bermasyarakat, tidak sombong, mampu berbaur dan menyentuh semua lapisan masyarakat mulai yang usia tua sampai usia muda terkhusus di Dusun Barang Satu, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo”. Ungkapnya kepada exposetimur, Kamis (04/07/2019)

” Berdasarkan survei dan analisa dari tim, kami optimis akan menangkan musyawarah pemilihan BPD esok hari”. Tutupnya

Pemilihan BPD di Desa Lamatti Riattang sendiri melalui proses pemilihan langsung yang diwakili masing- masing satu orang untuk satu KK.

 

Lap: WAHYU PRATAMA HASBI

Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   Mantan Kades dan Kadus Menyoroti Pemilihan BPD Desa Bua, Diduga Jadwal Tidak Sesuai Undangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *