News, Ragam  

Ribuan Relawan Jokowi Hadiri Kenduri Rakyat Di Depan Istana Negara

Relawan dan simpatisan Jokowi hadir dalam Kenduri rakyat pemotongan Tumpeng satu meter yang di selenggarakan Presidium Relawan Indonesia Bersatu di depan Istana Negara||handover

JAKARTA, exposetimur.com – Ribuan relawan dan simpatisan Jokowi hadir dalam Kenduri rakyat pemotongan Tumpeng satu meter yang di selenggarakan Presidium Relawan Indonesia Bersatu di depan Istana Negara sekaligus memanjatkan Doa Lintas Agama atas terpilihnya Jokowi – KH Maruf Amin di Depan Istana Negara, Jumat ( 5 Juli 2019).

Lisman Hasibuan sebagai Ketua Presidium Relawan Indonesia Bersatu ( RIB ) mengatakan bahwa kegiatan Tasyakuran kenduri rakyat dan doa lintas Agama merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan damai.

” Terpilihnya Jokowi – KH Maruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 merupakan kemenangan rakyat Indonesia yang harus kita syukuri dan marilah kita kembali membangun bangsa ini dengan menjalin hubungan silahturahmi sesama anak negeri, sehingga kita sebagai generasi Bangsa Indonesia tidak mudah terpecah belah dan kita semua bersaudara di dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” kata Lisman Hasibuan.

Presidium Relawan Indonesia Bersatu ( RIB ) menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia agar menjaga Persatuan dan Kesatuan sesuai dengan Pancasila Sila Ke 3 Persatuan Indonesia.

” Dengan rasa nilai persatuan ini tentunya kita dapat mewujudkan Optimis Indonesia Maju sesuai dengan Nawacita yang Relegius,” tutup Lisman Hasibuan.

[#rl/red]

Baca Juga :   Evaluasi 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin, Ini Yang Akan Dilakukan KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *