Desa  

Surdiana Kembali Terpilih Anggota BPD Keterwakilan Perempuan di Desa Baru, Sinjai Tengah

pemilihan bpd
Pemilihan BPD Keterwakilan Perempuan di Desa Baru, Sinjai Tengah, Surdiana Kembali terpilih, Minggu (07/07/2019)

SINJAI,exposetimur.com – Pemilihan anggota BPD untuk keterwakilan perempuan di Desa Baru, Kecamatan Sinjai Tengah di laksanakan Minggu, 7 Juli 2019 pukul 08.00 pagi di Kantor Aula Desa Baru, Sinjai Tengah.

Pada pemiilihan kali ini, Surdiana sebagai incumbent kembali terpilih dengan presentasi kemenangan 24 suara sedangkan 2 kandidat lainnya Herawati mendapatkan suara 22 dan Pujiati Hasan 13 suara.

Ambo, S.Pd selaku Ketua panitia pemilihan BPD Desa Baru, Sinjai Tengah mengatakan, antusias masyarakat sangat tinggi diliat dari masyarakat yang hadir menggunakan hak pilihnya.

“Antusias masyarakat sangat tinggi, sebanyak 59 orang menggunakan hak pilihnya dari 60 jumlah wajib pilih sebagaimana tercantum pada data hasil perolehan suara c1 yang dibuat panitia”. Ungkap, Ambo

” Kami selaku panitia pemilihan BPD Desa Baru, Sinjai Tengah mengharapkan, Surdiana bisa melaksanakan tugas dan fungsi BPD yang sebenarnya terutama pada keterwakilan perempuan karena kita ketahui,  Surdiana juga merupakan incumbent”. Tutupnya

Lap : WAHYU PRATAMA HASBI

Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   Maksimalkan Potensi Desa di Pulau Sembilan, PMD Gelar Musyawarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *