Begini Kronologi Aksi SP Merobek Daftar Hadir OPD pada RDP DPRD Bulukumba

RDP DPRD Bulukumba
H Syamsir Paro saat Rapat Dengar Pendapat DPRD Bulukumba berdampingan Lukman S. St, kemarin, Jumat (12/07/2019)

BULUKUMBA,exposetimur.com – Sebagaimana berita viralalnya aksi tidak terpuji yang dilakukan salah satu anggota DPRD Bulukumba “H. Syamsir Paro” saat Rapat Dengar Pendapat lintas komisi terkait Dinas Koperasi, Jumat karin 12 juli 2019, dimana sebelumnya media sosial viral ada aksi merobek daftar hadir dan juga LPJ. Begini penjelasannya yang berhasil di himpun media exposetimur, Sabtu (13/07/2019).

Menurut salah satu Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Hanura Lukman S. Pt yang dimintai keteranganya, menjelasakan bahwa, staf rumah tangga DPRD sibuk dengan dokumentasi dan sibuk mengedarkan daftar hadir sebagai bagian dokumen pertanggung jawaban, namun melihat waktu sehingga dirinya mengingatkan agar dipercepat pembagian komsumsinya.

“saya ingatkan untuk cepat dibagi konsumsinya pada tamu undangan tapi staf diam jadi saya diam juga, sampai selesai rapat para undangan dan OPD pada pulang, konsumsi belum ada” papanya.

Ditambahkan Lukman, “H. Syamsir paro minta daftar hadir khusus OPD dan dia robek, lalu beliau bilang, untuk apa daftar hadir kalo kamu tdk berikan haknya org, buat malu ini, rapat sudah diagendakan tapi pelayananmu pada tamu undangan tidak becus” demikian lukman menirukan ucapan Syamsir Paro yang memang duduk berdampingan saat RDP tersebut.

“Jadi bukan soal anggota DPRD tidak makan ataupun lapar tapi pada pelayanan staf pada tamu undangan dan keejadian seperti ini bukan yang pertama kalinya” jelas Lukman

Sementara H. Syamsir Paro yang berusaha dikonfirmasi sampai berita ini dirilis belum membuka pesan Whashapnya.

 

Lap: Wahyuningsih

Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   Rumah Warga Bonto Mate'ne Terbakar, 22 Karung Cengkeh Kering Gagal di Selamatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *