Dinilai Peduli dan Mampu Bawa Perubahan, Petani Salassae Ini Dukung Syamsuddin Alimsyah Maju di Pilkada Bulukumba

pilkada bulukumba syamsuddin alimsyah
Jamuan bersama Syamsuddin Alimsnya di salah satu rumah warga

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pilkada Bulukumba yang rencana akan digelar tahun 2020 mendatang semakin berjalan dinamis dan mengerucut pada beberaap nama. Salah satunya Syamsuddin Alimsyah terus mendapat dukungan untuk maju pada Pilkada Bulukumba dari berbagai kalangan, mulai Pemuda, Advokat, dan bahkan sudah menjadi perbincangan di kalangan elit Parpol.

Tak ketinggalan, dukungan juga mengalir dari kalangan Petani. Sebut saja, Isman Faizal, sekretaris salah satu kelompok Tani di Salassae mendukung dan siap memenangkan Syamsuddin Alimsyah pada Pilkada 2020 mendatang. Dukungan ini bukan tanpa alasan.
Menurut Isal (sapaan Isman Faizal), Pendiri sekaligus Badan Pelerja Kopel Indonesia itu dinilai mampu membawa perubahan Bulukumba yang lebih baik bahkan lebih keren dari yang ada sekarang.

Selain itu, sosok Syamsuddin Alimsyah juga dinilai dekat dan peduli dengan semua kalangan terutama petani.
“Beliau lahir dan besar dari kelurga petani. Sehingga kedekatannya dengan petani itu alamiah. Dan bahkan perjuangannya melalui lembaga kopel selalu mendorong anggaran agar berpihak pada rakyat terutama petani, Pak Syam itu sangat peduli dengan masyarakat terutama petani,” kata Isman Faizal, Selasa (23/07/2019) di Salassae.

Lebih lanjut dikatakan Isal, sebagai bentuk dukungannya, saat ini dirinya bersama dengan rekan-rekanya yang menginginjan perubahan untuk bulukumba yang lebih baik sudah jalan mensosialisasikan Syamsuddin Alimsyah ke beberapa desa di Bulukumba.
“Respon msyarakat cukup baik dan mendukung ditandai dengan penyerahan KTP sebagai tanda dukungan kepada Pak Syam,” tambah Isal.

(rils)

Baca Juga :   Bersua di Kediaman Syamsuddin Karlos, Andi Nain dan Karaeng Lompo Kompak Salam Komando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *