Polres Indramayu Evakuasi Pesawat Latih Cessna Yang Jatuh Di Sungai Rambatan Cimanuk

Proses evakuasi bangkai pesawat latih jenis Cessna yang jatuh di sungai Rambatan Cimanuk Indramayu ||handover

INDRAMAYU, exposetimur.com – Tim pencarian pesawat latih jenis Cessna yang dipimpin Waka Polres Indramayu Kompol Fajar Widyadharma Lukman bersama tim penyelam Polair Polres Indramayu, Selasa (23/07/19) berhasil melakukan evakuasi di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi.

Wakapolres Indramayu menyampaikan pesawat latih jenis Cessna di evakuasi dari dasar sungai Cimanuk dengan menggunakan alat berat Eskavator yang menarik bangkai pesawat hingga ketepi tanggul sungai.

Menurut Waka Polres Indramayu, Kompol Fajar Widyadharma Lukman S, bahwa korban atas nama M. Salman Alfarisi, Siswa AAA SchoolCirebon, alamat AAA Bandara Cara Buwana Jln Jenderal Sudirman no. 1 Penggung Cirebon, pukul 09.35 Wib ditemukan oleh Tim dalam keadaan sudah meninggal, selanjutnya langsung dievakuasi dengan kendaraan Ambulans Polres Indramayu menuju RS Bhayangkara Losarang Indramayu.

Diketahui sebelumnya bahwa telah terjadi kecelakaan pesawat latih jenis Cessna yang menabrak jaringan listrik dengan korban 2 orang, korban satu bisa di selamatkan dan di rawat di RSUD Indramayu, sedangkan satu lagi baru hari ini bisa di evakuasi.

Hingga saat ini Dalmas Polres Indramayu  masih berada di TKP stnd by menjaga bangkai pesawat untuk proses Evakuasi selanjutnya.

[#paur Humas Polres Indramayu /red]

Baca Juga :   Warga Geger, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Jojjolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *