PC IMM Bulukumba Utus Empat Peserta Terbaik DAM di Enrekang

pc imm bulukumba
Para peserta DAM yang diutus PC IMM Bulukumba sedang bersiap-siap menuju Kabupaten Enrekang, Jumat (26/07/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pimpinan Cabang (PC) IMM Kabupaten Bulukumba mengutus empat calon peserta terbaik DAM di Kabupaten Enrekang, Jumat (26/07/2019).

Peserta yang di berangkatkan yakni IMMawan Saldi ,IMMawati Winda Lanna, IMMawati Hildayanti, dan IMMawati Rifqa Nurul Aflah.

Ketua Bidang Kader Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Bulukumba Arfiana Menjelaskan bahwa, dengan di berangkatkannya empat calon peserta DAM (Darul Arqam Madya) dapat melewati seleksi dan berhasil menjdi peserta DAM

“semoga kader-kader yang di utus mampu melewati seleksi di PC IMM Enrekang dan berhasil menjadi peserta Darul Arqam Madya ( DAM)” Harapnya.

Lebih lanjut Arfiana mengatakan bahwa, “semoga kader-kader yang di utus mampu melewati segala proses di forum Darul Arqam Madya (DAM) dan mendapatkan pengetahuan yang mampu mengembangkan potensi dirinya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya di PC IMM Kabupaten Bulukumba”

Sementara Ketua Umum PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba “Abdul Ghoni Askur” mengatakan bahwa, Pembinaan dan kaderisasi itu tanggung jawab dari pihaknya sebagai pimpina.

“kami kirim kader-kader kami ini sudah melalui proses yang cukup panjang, terutama di penyeleksian dan merekalah ber empat yang terpilih” pungkas Ghoni

Ia kemudia menitipian harapan kepada peserta yang di utusnya, agar dapat memberikan hasil terbaik.

“Kami berharap mereka dapat menyelesaikan proses pengkaderan tersebut dengan semaksimal mungkin, hingga mereka keluar dari forum madya dari rangkaian tes yang di ikuti dengan komitmen dan semangat untuk mempertanggung jawabkan setiap amanah yang telah di embangnya, dan yang yang paling penting pengabdian yang utuh untuk Muhammadiyah, fastabiqul Khaerat. Semoga kader-kader yang lain terinspirasi dan mempersiapkan dirinya juga untuk melanjutkan pengkaderannya yang lain” Tutup Ghoni

 

Baca Juga :   PC IMM Bulukumba Fasilitasi Alumni LID Kajian Instruktur (Follow Up)

Lap: Wahyuningsih

Editor: TIM Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *