News  

Jenazah IYL Tiba Dirumah Duka, Ribuan Warga Melayat

jenazah iyl tiba di rumah duka
Rumah duka Alhamarhum IYL dipenuhi warga yang datang melayat sebagai ucapan belasungkawa, Rabu (31/07/2019)

MAKASSAR, exposetimur.com – Jenazah Almarhum Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichan Yasin Limpo, tiba di bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makssar pada pukul 20.15 WITA, selanjutnya Jenazah Ketua PMI Sulawesi Selatan ini, tiba di rumah duka pada pukul 21.05 WITA di jalan Haji Bau, No. 32, Makassar. Rabu (31/07)

Ribuan warga tampak memenuhi rumah duka untuk memberikan ucapan belasungkawa dan duka mendalam atas kepergian sosok IYL sebagai Tokoh Sulsel.

Rencananya besok pada pukul 11.00 WITA Jenazah di bawa ke Masjid Agung Syekh Yusuf, Gowa untuk kemudian di Sholatkan, selanjutnya akan di makamkan di Perkuburan Islam Panaikang, Makassar.

Dari infomasi yang di dapatkan bahwa, rute yang akan dilalui yakni, mulai dari Jalan Haji Bau mengarah menuju Jalan Ratulangi kemudian melewati jalan Landak Lama selanjutnya ke Jalan Veteran Selatan menuju Jalan Sultan Alauddin mengarah ke Kabupaten Gowa di Jalan To Manurung.

Dari Jalan To Manurung kemudian menuju ke depan Kantor Bupati Gowa, selanjutnya ke Masjid Agung Syekh Yusuf untuk di sholatkan. Kemudian dari sana jenazah akan kembali ke arah Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani sampai di perempatan Jembatan Fly Over di Jalan Urip Sumoharjo. Selanjutnya menuju ke Pemakaman Islam Panaikang.

 

(TIM)

Baca Juga :   KNPI Sinjai Gelar Youth Forum, Bahas Ranperda Kepemudaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *