Desa  

Memaknai Rapat RKPDes Padangloang Yang Digelar di Kolom Rumah

rkpdesa padangloang
Rapat RKPDes Padangloang, Kecamatan Ujunng Loe dilaksanakan di kolom rumah, Senin (05/08/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com _ Pemerintah Desa Padangloang, Kecamatan Ujunng Loe, Kabupaten Bulukumba melaksnakan rapat Rencana Kerja Pamerintah Desa (RKPDes) sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan pembangunan tahun 2020 yang aka datang, Senin (05/08/2019).

Begini suasana rapat RKPDesa Pangaloang yang dilaksanakan dikolom rumah

Pelaksanaan rapat RKPDes kali ini berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya, dimana rapat dilaksankan di kolom rumah, sehingga tampak dinamamisasi dengan perpaduan konsep acara resmi dengan nilai-nilai silaturahmi yang bermasyarakat.

Menurut Muhammad Rizal, Kepala Desa Padangloang bahwa, dipilihnya kolom rumah sebagai tempat rapat resmi tersebut, agar masyarakat lebih santai menyampaikan pendapat mereka, selain itu juga dapat menciptakan silaturahmi dengan penuh kebersamaan dalam bingkai kesederhanaan.

” Kami sepakati, RKPDes

Begini suasana rapat RKPDes Padangloang yang dilaksanakan dikolom rumah

dilaksanakan di kolom rumah, agar masyarakat lebih santai membrikan pendapat ataupun masukan, juga terbangunnya nilai-nilai silaturahmi dan kedekatan tanpa ada sekat, masyarakat tentu akan lebih santai” terangnya.

Selain itu, Ketua Parade Nusantara Bulukumba ini menjelsakan bahwa, meski rapat dilksanakan di kolom rumah dan tempatnya tidak sebaik di aula Kantor Desa yang kebanyakan di gunakan oleh semua Desa, namun tidak akan mengurangi nilai dari program yang akan dilaksakan” tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri, Jajaran BPD, Babimkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat pada umumnya.

[#Inchy-Red]

Baca Juga :   Isu Tidak Ada Aktifitas Selama Tiga Hari Itu Hoax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *