Ragam  

12 Jam Terjebak Macet di Camba Maros, Andi Rio Minta Pemerintah Berikan Solusi

andi rio Idris pajalangi terjebak macet di camba maros
12 jam Andi Rio Idris Pajalangi saat terjebak macet di jalan poros Bone-Maros (Camba), Sabtu (10/08/2019)

MAROS, exposetimur.com – Andi Rio Idris Padjalangi relah menikmati suasana saat dirinya terjebak kemacetan di jalan poros Maros-Bone (Camba) akibat arus mudik yang cukup padat menjelang satu hari perayaan hari Raya  Idul Adha.

Saat melintas di jalan yang penghubungkan kabupaten Maros dengan Kabupaten Bone, Sabtu 10 aguatus 2019 (hari ini), Andi Rio sempat turun dari kendaraan yang ditumpanginya sambil melakukan siara melalui video yang di unggah salah satu nitizen melalui akun facebook Haeril Kacong. Dalam video tetsebut diketahui legislator partai Golkar ini terjebak macet selama 12 jam.

Berdasarka itu pula Andi Rio meminta agar Pemerintah Daerah maupun Pusat, untuk sama-sama mencari solusi terbaik mengingat jalur ini merupakan jalur utama bagi masyarakat dari beberapa Daerah di Sulawesi selatan maupun Tenggara.

” kita berharap, pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat untuk mencari solusi bersama demi kelancaran arus lalilintas di tempat ini, utamanya pada saat arus mudik ” pungkasnya dalam video tersebut.

Diketahui bahwa, pembangunan jalan poros Maros – Bone, masih dalam tahap pengerjaan, dan masih sekitar 10 % dari jarak yang cukup panjang, sehingga memang dibutuhkan anggaran yang cukup besar dalam menyelesaikan pembangunan jalan utama ini.

 

[#Red]

Baca Juga :   Terkait ASO, Bupati Sinjai Terima Kunjungan Kepala TVRI Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *