News  

GBKP Online Gelar Unjuk Rasa di Gedung Utama OJK

Massa dari Gerakan Bela Korban Pinjaman Online lakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung OJK RI, Kamis (15/8/2019) ||handover

JAKARTA, exposetimur.com –  Bertempat di Gedung Utama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI Sawah Besar Jakarta Pusat, berlangsung aksi unjuk rasa (unras) dari Gerakan Bela Korban Pinjaman Online (GBKP) yang diikuti sekitar 25 orang dipimpin Eka Nugraha, Kamis (15/8/2019).

Dalam tuntutan aksi massa, menyikapi permasalahan intimidasi yang dilakukan perusahaan Fintech terhadap para nasabahnya.

” Sekali lagi kita datang di depan kantor utama OJK dengan tuntutan yang sama, OJK seharusnya mengawasi keuangan rakyat bukan malah melindungi rentenir pinjaman online yang bisa merugikan rakyat, apabila OJK tidak menindak lanjuti kita akan menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo agar segera membubarkan OJK, ” ucap salah seorang orator, Niko.

Aksi unjuk rasa Gerakan Bela Korban Pinjaman Online di depan gedung OJK

Sementara spanduk yang dibawah peserta aksi bertuliskan, Bubarkan! Otoritas Jaksa Keuangan, Bubarkan Otoritas Jasa Keuangan, OJK bubar rakyat senang, Tutup seluruh aplikasi rentenir dan OJK hanya bencana bagi rakyat.

[#report:bro_tm/edits1]

Baca Juga :   Aliansi Mahasiswa Bulukumba Demo di Polda Sulsel, Desak Evaluasi Polres Bulukumba dan Polsek Kajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *