Dua Bocah Ditemukan Tewas Setelah Tenggelam di Sungai Gova Sinjai

bocah teggelam di sungai gova
Mayat Korban meninggal setelah temggelam di sungai gova kemarin numat, disemayamkan dibrumah duka untuk proses penguburan

SINJAI, exposetimur.com – Dua orang anak ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di Sungau Gova, Lingkungan Cappagalung, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Jumat kemarin (16/8/2019).

Kedua anak tersebut masing-masing, Irsal Rahmat (10) dan Maulana (9) yang beralamat di Lingkungan Bolaromang, Kelurahan Sangiasseri, Sinjai Selatan.

Pada saat tim media mengkofirmasi kejadian tersebut, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamiring, membenarkan terjadinya peristiwa yang menimpa dua boca di sungai gova jumat kemarin, dan bersama jajarannya sudah berada di rumah korban.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan identifikasi, kedua korban meninggal akibat tenggelam di Sungai Gova,” terangnya.

Kapolsek Sinjai Selatan kemudian menjelaskan kronologi kejadian tersebut dan menurutnya,  berdasarkan keterangan saksi Muh Shadiq (9), sekitar pukul 14:00 Wita, saksi bersama korban menuju sungai Gova bersama (4) Empat orang rekan lainnya, yakni: Awal, Irsal Rahmat (korban), Maulana (korban).

“Mereka berempat menuju sungai dengan menggunakan sepeda dua sepeda saling berboncengan, setelah sampai dipinggir sungai Gova saksi bersama tiga teman lainnya (dua korban red) bermain,  tidak lama kemudian Irsal (Korban) membuka pakaiannya lalu turun ke sungai namun terpleset dan Maulana (Korban) hendak menolong dengan menarik kaki Irsal, namun Maulana ikut terpelesat sehingga sama-sama tengelam,” jelas Kapolsek.

Ditambahakannnya, saksi berusaha menolong korban namun tidak mampu sehingga pulang dan minta tolong ke warga atas nama Sanu.

Ahirnya Sanu dan beberapa orang lainnya  datang ke TKP dan langsung turun ke Sungai, menyelam untuk mencari korban, Ahirnya korban didapat terjepit di dasar sungai, Korban Kemudian diangkat ke pinggir sungai.

“Mengetahui kejadian tersebut, keluarga korban langsung datang di TKP menjemput anak-anak mereka dengan menggunakan motor, selanjutnya dibawa rumah masing-masing  untuk disemayamkan,” tutup Iptu Lamiring

Baca Juga :   Kasus Penganiayaan Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia Di Sidangkan, PN Bulukumba Di Jaga Ketat Aparat Kepolisian

 

[#ril_Man]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *