Ragam  

Siswi MA YPPI Sapobonto Sukses Jalankan Tugasnya Pada Upacara HUT RI Tingkat Kecamatan Bulukumpa

upacara hut ri kecamatan bulukumpa
Khaerunnisa siswi MA YPPI Sapobonto sukses jalankan amanah pada upacaran pengibaran bendera merah putih di lapangan jawi-jawi Kecamatan Bulukumpa, Sabtu (17/08/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Menjadi Pasukan pengibar bendera pusaka merupakan suatu impian tiap siswa yang sementara masih dalam tahap belajar di SMA sederajat.

Tak terkecuali siswa MA YPPI Sapobonto, yang bernama Khairunnisa.

Khaerunnisa menjalankan tugasnya sebagai pembawa baki Bendera Merah Putih di Kecamatan Bulukumpa, saat pelaksanaan upacara memperingati Puncak Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Remaja kelurahan Jawi-Jawi, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Khaerunnisa mendapat tugas sebagai pembawa baki bendera merah putih dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Remaja yang beralmat di Dusun Lempongnge Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba ini, merupakan siswi dari MA YPPI Sapobonto, yang lahir di Dusun Munte 2003 silam. Ia merupakan putri dari pasangan Makmur yang berprofesi sebagai petani dan Hartatia yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Ini merupak kebanggaan tersendiri untuk saya, Saya sama sekali tidak menyangka kalau akan ditunjuk sebagai pembawa baki, dan Alhamdulillah, saya melaksanakan tugas dengan baik dan merupakan hadiah untuk kedua orang tua saya,” ujar Nisa sapaan akrabnya kepada exposetimur.

Nisa mengaku sempat was was saat melaksanakan tugas tersebut, namun dirinya terus berusaha agar memberikan penampilan yang maksimal demi tugas yang diamanahkan padanya.

“Gugup sudah pasti, dilihat orang banyak apalagi menjadi seorang pembawa baki yang disaksikan ribuan mata tertuju pada dirinya. Pungkas kakak pembinanya.

Baik Nisa maupun Pembinanya berharap prestasi ini akan menjadi jalan bagi semu orang agar kelak dapat menjadi pembawa bendera pusaka di Istana Negara.

[#Aswar]

Baca Juga :   TBM Pustaka Setapak dan KKNP IAIM Sinjai Beri Pelatihan Ilmu Komputer untuk Anak-anak Desa Saohiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *