News  

LASKAR Bulukumba Harap Anggota Dewan Yang Dilantik Hari Ini Tidak Main Proyek

andi aswar
Andi Aswar Ketua LASKAR Bulukumba

BULUKUMBA, exposetimur.com – Sebanyak 40 anggota dari 4 dapil hari ini,Senin, 19 Agustus 2019 dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Kabupaten  Bulukumba.

Menyikapai hal tersebut, Lembaga Study Hukum dan Advokasi Rakyat (Laskar) Bulukumba berharap bagi anggota DPRD yang dilantik ini hari, menjadi anggota Dewan yang kritis bagi Pemerintah Kabupaten Bulukumba dan selalu kembali kedapilnya untuk menyerap aspirasi rakyat kecil.

 

“jangan hanya berleha-leha degan kursi empuk yang ada dikantornya” tegas Andi Aswar (ketua Laskar Bulukumba) kepada exposetimur, Senin ( 19/08).

Lanjut Andi Aswar mengatakan, semoga anggota Dewan yang hari ini dilantik tidak hanya sekedar datang, duduk, diam lalu sepakat, kalau demikian sama saja namanya anggota dewan boneka, baru bicara lantang kalau mengenai kepentingan Partainya dan kepentingan pribadinya.

“Kami juga berharap bagi anggota dewan jangan hanya taunya main proyek (pokok2 pikiran)” Pungkasnya.

Banyak juga kelakuan anggota dewan taunya pada saat pembahasan APBD pokok dan Perubahan sangat vokal mengkritisi SKPD yang menjadi mitranya tapi ujung-ujungnya hanya minta proyek untuk kepentingan dirinya”  Beber Andi Aswar.

Andi Aswar juga siap menjadikan mitra selarat media exposetimur dan media lainnya ketika ada hal-hal yang memang layak di ketahui publik terkait kinerja Pemerintah dan para anggota Dewan.

 

[#red]

Baca Juga :   Owner Salah Satu LBB Di kota Makassar Lakukan Penipuan Berkedok Uang Deposito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *