News  

Liga Desa Nusantara 2019, Bupati Bulukumba : Menanglah Dengan Terhormat

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali saat menerima piala bergilir Liga Desa Nusantara 2019 yang akan diperebutkan di Bulukumba dari tanggal 20-24/8/19 ||et

BULUKUMBA, exposetimur.com – Perhelatan Liga Desa Nusantara 2019 Seri Provinsi Sulsel kembali di gelar dengan mengikutkan 5 Kabupaten yang akan berlaga selama 4 hari (20-24/Agustus 2019).

Di Liga Desa Nusantara 2019 seri provinsi Sulawesi Selatan ini, Bulukumba menjadi tuan rumah.

Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali dalam kesempatan Gala Dinner sekaligus launching Liga Desa di rujab Bupati, Minggu (18/08 /19) malam bersama pemain, official serta media menyampaikan terima kasih atas ditunjuknya Bulukumba sebagai tuan rumah.

Perwakilan tim liga Desa Nusantara 2019 Seri Provinsi Sulsel beserta Wasit ||

” Kalau di Liga Desa Nusantara 2018, Sidrap menjadi Juara Nasional maka pada seri 2019 ini, insya Allah Bulukumba yang akan membawa pulang piala,” ucap Bupati Bulukumba saat menerima piala bergilir dari panitia provinsi yang akan diperebutkan nantinya.

Sukri Sappewali meminta kepada seluruh tim yang akan berlaga untuk bertanding secara fair play dan dirinya menjamin akan melindungi seluruh pemain dan official.

” Bertandinglah secara fair play, kalah terhormat dan menang dengan terhormat. Untuk team Bulukumba bertandinglah dengan sportif, tunjukkan sepakbola Bulukumba dengan kemampuan dan bakat profesional, harapan pemkab agar sepakbola Bulukumba dapat menorehkan prestasi hingga tingkat nasional, ” ucapnya.

Pembukaan Liga Desa akan dimulai pada Selasa (20/08) berpusat di lapangan Bicari Desa Palambarae Kecamatan Gantarang.

Dalam Liga Desa 2019 seri provinsi Sulsel di ikuti tim dari Kabupaten Barru, Takalar, Enrekang, Sidrap sebagai juara 2018 dan Bulukumba sebagai tuan dengan mengikutkan 2 tim yakni Bulukumba A dan Bulukumba B.

[redaksi]

Baca Juga :   PR Belum Rampung, Rais Aplus Siap Maju Kembali di Pilkades Bonto Bulaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *