Desa  

Desa Bonto Tengnga Kembali Bersiap Mengikuti Lomba Desa Wisata Nasional

desa bonto tanganga menuju lomba desa wisata nasional
Kadisparbud Sinjai didampingi Sekertaris Disparbud Kabupaten Sinjai Andi Mandasini menerima kunjungan Kepala Desa Bontotengnga dan Direktur Sinjai Info dalam rangka koordinasi terkait keikutsertaan Desa Bontotengnga dalam Lomba Desa Wisata Tingkat Nasional.

SINJAI, exposetimur.com – Setelah sukses meraih Juara II lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kini Desa Bonto Tengnga kembali bersiap mengikuti lomba Desa Wisata tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di bulan September 2019.

Sekertaris Dinas Pariwisata yang di konfirmasi lewat pesan Whatsappnya mengatakan bawa, pihaknya bersama Dinas PMD sementara a mengumpulkan segala persyaratan agar secepatnya bisa rampung untuk diajukan secara online ke pihak panitia lomba Desa Wisata, Kementrian Desa.

“Sementara dilakukan pengumpulan berkas, besok kunjungan lapangan dan verifikasi berkas yang nantinya akan dikirim secara online ke panitia lomba Desa wisata Kementerian Desa” terang Andi Mandasini Saleh, Selasa (20/08/2019).

Terpisah Kepala Desa Bonto Tengnga, Kaswan Mahmud yang dihubungi media ini menuturkan bahwa, pihaknya mendapat rekomendasi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai, karena berdasarkan persyaratan harus ada rekomendasi dinas terkait (Dinas Pariwisata red) untuk mengikuti lomba Desa Pariwisata tingkat Nasional

“Alhamdulillah, Desa Bonto Tengnga diberikan rekomendasi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai, tadi saya berkunjung ke dinas Pariwisata untuk melakukan kordinasi terkait kegiatan lomba Desa pariwisata ini” Terang Kaswan.

[#Man_red]

Baca Juga :   Hidupkan Literasi, Pemuda Barugariattang Hadirkan Rumah Baca "Pelita Pustaka"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *