Direksi Exposetimur: Selamat Jalan Bang Rifai, Ketua JOIN Sulsel

rifai manangkasi ketua join sulsel
Fhoto: Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi bersama beberapa pengurus JOIN Sulsel beberapa waktu lalu disalah satu warkop di kota Makassar

GOWA, exposetimur.com – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Keluarga Besar Jurnalis Online Indonesia (JOIN) wilayah Sulawesi Selatan berduka

Saat kabar mengejutkan, Ketua umum JOIN, Rifai Manangkasi yang tiba-tiba ditemukan tewas di kamar kostnya yang berlokasi di Desa Puncak Indah, Malili, Luwu Timur, semua terhenya.

Kabar wafatnya Rifai ini langsung beredar luas. pasalanya , Rifai dikenal leader dan tokoh yang dituakan bagi anggota JOIN lainnya, khususnya di Sulawesi Selatan.

Rifai meninggal dunia pada hari Senin (26/8/2019) sore sekitar pukul 17:30 WITA, dan baru saja jajaran direksi exposetimur mengetahuinya pada hari ini, selasa 27 agustus 2019,

Kematian Rifai diketahui pada saat salah satu anggota JOIN mendatangi kamar kostnya. Tetapi karena kamarnya terkunci, akhirnya ia memutuskan untuk medobrak pintu. Setelah pintu berhasil terbuka, Rifai ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Sebelumnya, Rifai dan beberapa anggota JOIN Sulsel melakukan perjalanan ke Luwu Timur, Sabtu (24/8/2019) untuk membuka event turnamen Sepak Takraw JOIN Cup.

Menjelang pembukaan, Rifai pamit kembali ke kost sebab ada hal yang mau dia selesaikan. Tetapi sampai pembukaan diwakili, Rifai tidak kunjung kembali dan ditemui tewas di kamarnya.

Owner exposetimur.com yang juga mantan ketua satu JOIN sulsel, A. Nasrullah U. Paolai, merasa kehilangan sosok Rifai yang dikenalnya sangat sabar dan dekat dengan semua pengurus, bahkan menurutnya awal mula berdinya JOIN Sulsel, bersama Rifai bekerja keras dalam mensukseskan Konres 1 di makassar oktober 2017 lalu.

“selmat jalan saudaraku, kakandaku, orang tua kami semua, engkau adalah panutan buat kami semua dalam meniti dunia jurnalis, semoga segalah jasa baikmu mendapat balsan syurga dan semua dosamu diampuni Allah swt”

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya dan sudah berada di gowa dan sudah proses penguburan.

Baca Juga :   Terungkap, Mobil Modifikasi Pipa Tangki Penyebab Antrian di SPBU Samataring

 

[tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *