Innalillah!, Laka Lantas Renggut Nyawa Siswi SMU 12 Bulukumba

laka lantas siswa
Nirwa, Siswi SMU 12 Bulukumba tegas kecelakaan pada sabtu, sore, (07/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Dusun Pasimbungang, Desa Balibo, Kecamatan, Kindang, Kabupaten Bulukumba yang menyebabkan seorang remaja wanita meninggal di tempat kejadian, Sabtu (07/09/2019).

Dari informasi yang berhasil di himpun, Mobil truk tongkang, Nomor Polisi, DD 8188 HY yang dikemudikan lelaki Yusuf  yang merupakan warga kindang menyenggol sebuah motor yang kendarai Nirwa warga Desa Balibo yang berstatus siswi SMU 12 Bulukumba, pada saat kejadian, korban berbonengan dengan salah satu rekannya (kondisi selamat).

Menurut saksi mata di TKP bahwa, korban berbonengan dengan rekannya dan tiba-tiba motornya tersenggol ban mobil  kemudian terpental kearah mobil tongkang tersebut,

Jajaran Sat Lantas Polres Bulukumba langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Menurut keterangan Kanit Laka Polres Bulukumba yang dikonfirmasi exposetimur.com bahwa, “Kecelakaan yang terjadi di Desa Balibo Kecamatan Kindang, antara mobil truk tongkang dengan sepeda motor, dimana pengendara roda dua terjatuh sendiri dan pengendaranya terlempar ke mobil truk” Terang Ipda, Herman.

Saat ini Mayat Almarhuma di semayamkan dirumah duka sementra sopir truk menyerahkan diri dan diamankan pihak Sat Lantas Polres Bulukumba untuk proses lebih lanjut.

[team work exposetimur]

Baca Juga :   Puang Maharani Meminta Semua Istansi Terkait Maksimalkan Penanganan Korban Bencana NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *