Ekbis  

Akhir Pekan Nikmati Promo di GIIAS Makassar 2019

Pengunjung menikmati promo menarik yang ditawarkan GIIAS Makassar 2019 ||giias

MAKASSAR, exposetimur.com – Antusiasme pengunjung di GIIAS Makassar 2019 semakin meningkat. Menginjak weekend, aktivitas peserta GIIAS Makassar juga kian menarik.

Hal ini membuktikan kehadiran GIIAS Makassar menjadi salah satu tempat yang sangat pas untuk menghabiskan akhir pekan bagi keluarga dengan nuansa otomotif yang hanya ada di GIIAS Makassar.

Promo GIIAS Makasssar 2019

Selama penyelenggaraannya, peserta GIIAS Makassar memberikan banyak penawaran khusus untuk para pengunjung. Tentunya, penawaran itu hanya berlaku selama pameran berlangsung. Salah satunya adalah Honda yang menawarkan berbagai program khusus kepada pengunjung yang melakukan transaksi di GIIAS Makassar.

“Kita ada paket hemat khusus, Grand prize berupa motor, TV, Handphone yang diundi diakhir pameran, Voucher bensin senilai 6 jt rupiah, kesempatan mendapatkan voucher belanja 1 jt. Lucky deep 3x khusus produk CRV” Ungkap Nasriadi selaku Sales Marketing Honda Makassar.

Tak mau kalah, Wuling juga menghiasi pameran GIIAS Makassar dengan beragam penawaran serta kemudahan khusus bagi pengunjung giias yang melakukan transaksi, mulai dengan uang muka bisa diangsur dengan cicilan 0%, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Smartphone, dan tas ekslusif dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selama pameran berlangsung Mitsubishi Motors mengadakan promo Smart Packages Gold yaitu program khusus untuk pembelian Xpander.

”Di GIIAS Makassar 2019 konsumen dapat memanfaatkan program Smart Packages Gold, dengan hanya DP 20 juta serta cicilan ringan sebesar 3 jutaan, asuransi gratis selama setahun hingga bonus emas 3 gram, ” terang Anto Supervisor Sales Marketing Mitsubishi.

Aktifitas Interaktif di Booth Peserta

Selama penyelenggaraannya, peserta GIIAS Makassar 2019 mengisi booth mereka dengan berbagai macam konten acara. Hal ini mereka lakukan untuk menarik minat para pengunjung dan tentunya membuat nyaman para pengunjung yang singgah ke booth peserta.

GIIAS Makassar yang diikuti oleh Daihatsu,DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling dan Fuso menghadirkan beberapa acara selama weekend.

Baca Juga :   GIIAS Makassar 2019 Memberikan Atmosfir Baru Bagi Pecinta Otomotif Makassar

Diantaranya pada booth DFSK, akhir pekan ini pengunjung akan dihibur dengan perform DJ dan live perform musik saxophone serta musik akustik dari para peserta booth.

Menurut Udin dari Gowa, “Acaranya bagus, jadi bukan sekedar jualan mobil tapi ada musik hiburan juga yang bisa dinikmati meskipun tujuan awal kita memang mau lihat lihat mobil, tapi jadi nilai plus juga untuk kegiatan ini. Apalagi harga tiket masuknya cukup murah”

Hanya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp 10.000 rupiah pengunjung sudah bisa menikmati serangkaian kegiatan pemeran GIIAS Makassar yang tawarkan. Mulai dari mendapatkan informasi terkini mengenai otomotif, informasi tentang teknologi terbarukan, promo menarik berupa diskon dari setiap apm dan supporting industry, serta konsultasi usaha bisnis dibidang otomotif.

Selain serangkaian aktivitas kegiatan otomotif, pengunjung juga bisa menikmati berbagai jajanan yang tersedia pada area outdoor activity , jadi jangan khawatir yang datang ke GIIAS Makassar dengan perut kosong bisa menikmati 10 jajaran tenant food court yang menawarkan makanan lezat serta menggoda dan tidak kalah enaknya. Sembari menikmati makanan di area food court pengunjung juga dimanjakan dengan alunan live music dari band band lokal Makassar dan perform DJ.

[#GIIAS2019]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *