DPC JPKP Bulukumba di Resmikan, Ini Pengurusnya

peresmian organisasi Jpkp bulukumba
Peresmian Organisasi JPKP DPC Bulukumba di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa, Sabtu (14/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Peresmian Lembaga sekaligus pelantikan pengurus Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Bulukumba, hari ini resmi di gelar.

Peresmian lembaga JPKP Bulukumba sedianya sudah lama direncanakan, namun karena satu dan lain hal barula dapat dilaksanakan pada hari ini (Sabtu,14 September 2019). Mengingat sudah banyak DPD yang sudah diresmikan di wilayah Sul-Sel dan adanya juga desakan dari ketua DPW Sul-Sel untuk segera diresmikan.

Peresmian ini dilaksanakan disekretariat Jl.Poros Tanete-Bulukumba, Desa Bulo- Bulo, Kec.Bulukumpa, Kab.Bulukumba yang juga merupakan kediaman penasehat JPKP Bulukumba, H.Arzad Rasyid.

Peresmian sekaligus pelantikan ketua dan pengurus JPKP Bulukumba secara simbolis dilakukan oleh ketua DPW Sul-Sel, Andi Imran Maddukelleng.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPW Sul-Sel, Penasehat, Ketua dan segenap pengurus lembaga JPKP Bulukumba.

Nur Hikmawati Latif selaku ketua DPD LPKP Bulukumba berjanji akan menjalankan roda organisasi JPKP di Bulukumba dan bekerja untuk masyarakat dengan sukarela, hal tersebut ditegaskannya karena mengingat banyaknya peemasalah dan keluhan yang sering di dapati di masyarakat khususnya di daerah Bulukumba.

Nur Hikmawati Latif yang punya pengalaman sebagai LSM di Kabupaten Jeneponto berjanji akan mengimplementasikan di tanah kelahirannya sendiri (Bulukumba) setelah bertahun-tahun mengabdi di daerah lain.

Dengan bekal pengalaman tersebut maka dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi di daerahnya sendiri setelah menyaksikan masih banyak ketimpangan yang terjadi terutama di bidang sosial.

Dalam Sambutannya Ketua DPW JPKP, mengajak kepada seluruh pengurus untuk bersama sama membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan

“Nantinya jika ada masyarakat yung butuh bantuan, maka JPKP hadir di sana, contoh di Jeneponto meski terbilang baru tapi mereka sudah berbuat banyak kepada masyarakat” Kata Andi Imran Maddukelleng

Baca Juga :   New Normal,Gerakan Mahasiswa Bersatu Berbagi Bapok

Demikian nama dan jabatan pengurus JPKP DPC Bulukumba:

Penasehat: H.Arzad Rasyid
Ketua: Nur Hikmawati Latif
Wakil ketua: Abd.Samad
Sekretaris: Sudirman,S.pd.I
Wakil Sekretaris: Musdalifa
Bendahara: Harianto,S.Pd

Divisi2:
Hukum dan Ham: H.Andi Saenal.SH.
Pertanian: M.Isyam
Pendidikan: Muhammad Amin & Dani
Sosial: Antoni Gunawan,S.pd & Nismawati
Kesehatan:firda
Ekonomi kreatif: Amar Ahmad S.pd & Ahmad Yani
Humas: Harianto

untuk diketahui,bahwa lembaga JPKP adalah lembaga yang bergerak di bidang sosial dengan memberikan layanan sosial pendampingan dan pelayanan bagi masyarakat kurang mampu pada berbagai program Pemerintah.

[Sudirman_red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *