Travel  

Tim Fact Finding Kemenpora Kunjungi Wisata Bukit Vandiam

tim fact finding kemenpora kunjungi wisata bukit vandiam
Tim Fact Fidding Kemenpora kunjungi Wisata Bukit Vandiam, Jumat kemarin (13/09/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _Tim Fact Finding Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), mengujungi wisata bukit vandiam terkait kegiatan seleksi pemuda pelopor yang diikuti oleh Ahmad ishak selaku perintis bukit vandiam, yang terletak di Dumme, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur,  jumat 13/9/2019.

Tim fact finding ini di pimping oleh bahjah selaku pemuda pelopor tingkat nasional utusan dari kementerian pemuda dan olahraga pada asisten deputi kepemimpinan dan kepeloporan pemuda deputi bidang pengembangan pemuda kementrian pemuda dan olahraga.

Dalam pemaparan yang disampaikan Ahmad Ishak, selaku peserta pemuda pelopor dia memperkenalkan satu objek wisata yang dikelola dan diciptakan oleh pemuda atau sebut saja Komunitas Vandiam. Juga memperkenalkan satu inovasi baru yaitu konsep wisata literasi dimana terdapat penyediaan buku bacaan di lokasi wisata vandiam.

Kemudian Ahmad Ishak juga berharap masyarakat dan pemuda sanjai pada khususnya dan masyarakat kabupaten sinjai pada umumnya agar memberikan do’a dan supportnya.

“saya minta do’a dan dukungan semoga saya bisa harumkan nama kabupaten sinjai di kancah nasional nanti, semngat untuk pemuda terus berinovasi dan berkrya” tutup Ahmad.

Sementara itu Ibu Bahja dari pihak tim fack finding meberikan support dan apresiasi terhadap gagasan dari komunitas vandiam yang dipelopori oleh para pemuda kreatif ini

“Saya berharap kedepannya tempat ini bisa dibuat lebih indah lagi dan lebih nyaman dengan polesan dari tangan teman teman pemuda, saya juga tertarik dengan perpustakaan yang ada di sini artinya teman teman yang datang ke sini bukan hanya datang untuk foto foto tapi bisa sambil baca buku, semoga kedepan buku bacaan nya bisa diperbanyak lagi ” ujar bahja.

[LAP:ISHAR_ET05]

Baca Juga :   Kades Bua Akan Jadikan Bukit dan Pantai Kembar Siam Bulokkong Destinasi Wisata Terkemuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *