Warga Erelembang Temukan 47 Amunisi, Kapolsek Tombolopao Bergerak Cepat Sterilkan Lokasi

jajaran polsek tombolopao sterilkan lokasi penemuan amunisi kaliber 45 oleh warga desa erelembang gowa
Kapolsek Tombolopao saat sterilkan lokasi penemuan amunisi kaliber 45 oleh warga Desa Erelembang Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Senin (16/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Warga Dusun Erelembang, Desa Erelembang Kecamatan Tombopao menemukan 47 Amunisi Kaliber 45 saat melakukan penggalian di kebun miliknya, pada sabtu (14/9) sore.

Saat dikonfirmasi, Sapir (50), warga yang menemukan amunisi tersebut, menuturkan bahwa, ia menemukan amunisi sebanyak 47 butir saat menggali batu di kebun miliknya.

“Saya sedang menggali batu di kebun saya dan pasa saat sekitar 50 Cm, linggis yang saya menyentuh kendi, lalu kendi itu pecah dan saya melihat ada peluru terbungkus plastik yang sudah sobek”, ungkap Sapir.

Warga kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Tombolo Pao, senin (16/9), Kapolsek Bersama anggotanya yang saat itu sedang tugas jaga, bergegas kelokasi yang di sebut warga.

Setitibanya di lokasi, Kapolsek Tombolopao, Iptu H. Jamarang yang memimpin sterilisasi TKP, menghimbauan kepada warga sekitar, agar melaporkan ke Polri jika menemukan benda aneh dan mencurigakan jenis apappun, baik bahan peledak maupun amunisi lainnya.

“jadi saya mengimbau saya agar masyarakat tidak gegabah dalam mengambil tindakan apabila menemukan benda benda aneh karena bisa saja berbahaya seperti saat ini ditemukan saat ini,” terang Iptu Jamarrang.

(Hms Polsek Tombolopao).

Baca Juga :   Hukum Ekonomi Syariah UIN Sukses Adakan HES CAMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *